Hadist

خيركم من تعلم القرأن وعلمه
artinya :
"Orang yang terbaik di antara kalian adalah yang belajar al Qur'an dan mengajarkannya"

Minggu, 26 April 2020

HASIL LATIHAN EBTA BTQ KE 3

REKAP NILAI DAN RESPONS
LATIHAN EBTA BTQ KE-3
Sahabat BTQ,

Kembali kita lihat bersama, tanggapan siswa siswi di Kabupaten Pasuruan, sungguh luar biasa minat dan niat mereka untuk belajar BTQ, berlatih, mengulang dan terus mengulang dari nilai yang kurang hingga mereka mampu menyelesaikan soal soal BTQ dengan nilai yang maksimal yaitu 100.

Pengurus BTQ Kabupaten Pasuruan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada siswa siswi di masing masing kecamatan berupa ucapan terimakasih dan doa semoga menjadi anak anak yang sholeh dan sholihah, dan berakhlaq Qurani,

dan sebagaimana rekap hasil latihan EBTA BTQ ke 3..... respon terbanyak masih dipegang oleh siswa siswi dari Kecamatan GRATI yaitu sebanyak 514 tanggapan, sekaligus score 100 terbanyak yaitu 138 kali, disusul peringkat 2 respon terbanyak yaitu dari Kecamatan Sukorejo, dengan 442 Tanggapan, 82 diantaranya mendapan nilai 100. Peringkat ke 3 dengan  243 tanggapan 67 diantaranya mendapat nilai 100 diraih oleh kecamatan Purwosari, selanjutnya Peringkat ke 4 dan seterusnya bisa dilihat di tabel rekap.

Semoga usaha kita bersama senantiasa mendapat balasan yang baik dari Allah SWT. fiddiini waddun ya wal akhirah, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman